HIJAB KONDANGAN STYLE

06:17

Kepercayan diri perempuan muslimah terhadap suatu kegiatan seperti pesta bisa dilihat dari contoh hijab modern dan busana yang mereka pakai. Karena dengan menggunakan kerudung modern yang selaras dengan busana akan mempengaruhi tingkat kenyamanan dan kepercayaan diri setiap wanita yang notabene ingin tampil cantik dan anggun dalam menghadiri sebuah acara resmi seperti pesta. Sehingga sebagian wanita remaja dan dewasa selalu disibukkan untuk memilih contoh jilbab terbaruyang tepat dimana bermaksud digunakan untuk kunjungan ke acara pesta tersebut.

Contoh  hijab modern yang digunakan dalam acara pesta seperti pernikahan adalah contoh pemakain model hijab modern pesta yang disertai dengan gaun muslim. Pemilihan ini dirasa tepat dikarenakan gaun muslim akan terlihat pas dan sopan untuk kegiatan pesta tersebut. Atau juga anda dapat menggunakan contoh hijab simple untuk pesta dengan kombinasi baju muslim batik, ini juga sangat sesuai dan pas jika digunakan dalam moment-moment tersebut.






Menjadi kebanggan bagi wanita muslim yang ingin tampil modis sesuai trend model hijab modern saat ini di dalam sebuah moment pesta yang meriah, eklusif dan mewah. Sehingga dibutuhkan busana muslim dan hijab modern yang pas untuk acara pesta tersebut. Namun yang perlu anda butuhkan dalam memakai model hijab terbaru dan baju muslim yaitu tema dari pesta itu sendiri. Apakah pesta tersebut untuk pesta pernikahan? acara pesta ulang tahun? atau acara pesta-pesta lainnya? Dengan mengetahui kriteria pesta tersebut anda dapat menentukan pilihan mode hijab modern dan busana muslim yang akan anda kenakan.


Akan tetapi jika menghadiri sebuah acara pesta yang bernuansa peringatan dan ulang tahun alangkah baiknya menggunakan contoh model hijab gamis dan baju muslim modis. Karena dengan anda tampil mengenakan model model jilbab modern dan modis akan memberikan kesan yang gaul dan menawan. Tetapi anda juga dapat memilih alternatif lain yaitu dengan menggunakan setelan jilbab modern dengan dress muslim, hal ini akan memberikan kesan yang lebih trendy dan anggun.


Rok pensil atau pantalon rapi merupakan pilihan mudah dan sederhana. Padukanlah dengan gaun koktail flare-cut atau atasan A-line. Lengkapi penampilan ini dengan memilih aksesori yang seru dan berwarna-warni.
Gaun panjang yang menyapu lantai atau rok yang elegan dan anggun pasti pas untuk semua suasana formal. Tambahan pita memancarkan feminitas dan glamor! Tuntaskan penampilan ini dengan sepatu stiletto yang cocok, perhiasan yang mempesona, dan aksesori berani lainnya.
Jangan resah jika tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda tidak punya baju yang pantas untuk dipakai. Berikut adalah beberapa ide bagus agar busana Anda sesuai dengan atmosfer acara:
  • Blazer atau jaket memberikan kesan apik secara instan pada penampilan Anda
  • Kenakan syal di bahu Anda atau di leher Anda untuk menghasilkan daya tarik mewah pada busana Anda
  • Pakailah aksesori yang berani dan trendi untuk kesan glamor

You Might Also Like

0 comments